Jurnal Ilmiah
Chi’e: Journal of Japanese Learning and Teaching Vol.6 No.2 2018
Daftar isi:
1. ANALISIS GAIRAIGO YANG DIGUNAKAN OLEH MAHASISWA PESERTA PROGRAM SOUTHEAST ASIAN TEACHERS TRAINING COLLEGE COURSE IN JAPAN 2016 PADA KEGIATAN WAWANCARA
2. KESESUAIAN MATERI MATA KULIAH BIJINESU NIHONGO DENGAN KEMAMPUAN BAHASA JEPANG YANG DIPERLUKAN DI LAPANGAN PEKERJAAN
3. ANALYSIS OF DIFFICULTIES OF JAPANESE LANGUAGE STUDY PROGRAM STUDENTS IN DETERMINING LEARNING MEDIA WHEN FIELD EXPERIENCE PRACTICE
4. ANALISIS SETSUJI PEMBENTUK KATA KERJA (-GARU), PEMBENTUK KATA SIFAT (-PPOI), DAN PEMBENTUK KATA BENDA (-SA)
5. ANALYSIS OF DIFFICULTIES STUDENT OF CLASS XI IPS SMA TARUNA NUSANTARA IN READING HIRAGAN
6. ANALYSIS OF DIFFICULTIES JAPANESE LANGUAGE PROGRAM EDUCATION STUDENT IN IMPROVING STUDENT’S MOTIVATION AT TEACHING PRACTIC
7. ANALISIS KESESUAIAN MODUL UJI COBA BAHASA JEPANG KELAS X SMA TARUNA NUSANTARA DENGAN SILABUS BAHASA JEPANG KURIKULUM 2013
8. ANALISIS SINONIM KATA “KANJI”, “KIBUN”, DAN “KIMOCHI” DALAM NOVEL KICCHIN KARYA YOSHIMOTO BANANA
9. ANALYSIS OF COLLEGE STUDENT’S DIFFICULTIES IN DEVELOPING PARAGRAPH IN JAPANESE WRITING
10. ANALISIS KESALAHAN PEMILIHAN KATA PADA KARANGAN MAHASISWA SEMESTER IV PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
No other version available