Jurnal Ilmiah
Chi’e: Journal of Japanese Learning and Teaching Vol.7 No.2 2019
Daftar isi:
1. Kaiwa Learning Effectiveness using Interview Method in Improving Japanese Speaking Comprehension
2. Analisis Kesalahan Penggunaan Fukushi Kanarazu, Kitto, Zettai (ni) dan Zehi pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang UNNES
3. Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Tingkat Terampil melalui Metode SQ3R pada Mahasiswa Semeseter VII STBA JIA
4. Analisis Kesulitan Alumni Prodi Pendidikan Bahasa Jepang UNNES yang Berprofesi sebagai Penerjemah
5. Analisis Perkembangan Kognitif Bayi dilihat dari Reaksi Ekspresi terhadap Onomatope Buku Bergambar
6. The Effectiveness of Cooperative Learning Model Teams Games Tournaments Type in Improving Kanji Ability
7. Pengaruh Ekstrakurikuler Bahasa Jepang terhadap hasil Belajar Siswa SMAN 1 Ambarawa
8. [BOOK REVIEW] Angsa Liar
No other version available